Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

PCNA Baamang Mengisi Awal Ramadhan 1445 H Dengan Peduli Sesama

Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Baamang mengisi awal Ramadhan 1445 H dengan berbagi bingkisan sembako kepada masyarakat yang membu...


Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Baamang mengisi awal Ramadhan 1445 H dengan berbagi bingkisan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan PCNA Baamang Peduli Sesama yang dilaksanakan pada Senin (11/3/2024) tersebut membagikan sembako (bingkisan) kepada 33 keluarga yang terdiri dari kaum duafa dan masyarakat yang membutuhkan yang berlokasi di Kecamatan Baamang Kotawaringin Timur.

Menurut Ketua PCNA Baamang, Nana Tri Setiyani, kegiatan Peduli Sesama dilaksanakan untuk ikut membantu keluarga atau masyarakat yang membutuhkan. 

"Terlebih pada masa-masa sulit seperti saat ini, tentu banyak masyarakat yang mengalami himpitan ekonomi sehingga membutuhkan bantuan dari berbagai pihak guna meringankan beban mereka, ya...sekalipun tidak seberapa banyak, paling tidak ada keinginan kami PCNA Baamang untuk turut serta membantu memenuhi kebutuhan mereka," Tuturnya.

Dalam kesempatan berbagi itu, Ketua PCNA Baamang juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para donatur yang ikut andil dan memberikan sumbangan bingkisan sembako dalam kegiatan Peduli Sesama sehingga dapat dibagikan kepada keluarga dan masyarakat yang membutuhkan. [Ainnur Rahimah]